Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

notebook HP

Notebook HP PalmPad dilengkapi dengan WebOS

Notebook HP PalmPad dilengkapi dengan WebOS: HP kini Setelah meminta perlindungan merek dagang resmi untuk PalmPad baru dengan WebOS sudah dapat dianggap signifikan oleh beberapa rincian yang ditentukan dalam beberapa hal. Pertama, nama itu tampaknya merupakan langkah yang sangat logis, karena jika Atari ST-Tablet harus diberikan nama ST-Tablet, nama untuk Palm PalmPad Tablet jelas. Tidak peduli bahwa ST-Pad tidak pernah dipublikasikan atau diimpor ke pasar. Hal ini hanya penting bahwa nama dapat melindungi HP PalmPad sekarang.

Pengumuman HP untuk digunakan dalam printer, tablet dan WebOS smartphone. Dalam mendukung proyek-proyek, seperti pembangunan PalmPad telah meninggalkan rencana asli untuk Tablet Android yang disebut. Apakah itu adalah salah satu HP Tablet dengan jenis Windows 7, juga belum memutuskan. Hal ini juga karena PalmPad baru dengan WebOS menjadi sangat tenang, sehingga rencana HP tidak dapat dinilai.

Hal ini memberikan para ahli dalam desain Tablet ini alternatif nyata untuk iPad, ada baik pengembangan perangkat keras dan pengembangan perangkat lunak dalam bisnis. Karena fluktuasi dari beberapa karyawan kunci setelah akuisisi perusahaan oleh HP, masih dapat menyebabkan beberapa hambatan-hambatan bagi PalmPad benar-benar siap dipasarkan. Tegangan demikian tak terelakkan dalam segala hal.

http://de-kill.blogspot.com/2010/08/notebook-hp-palmpad-dilengkapi-dengan.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com