Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

lenovo thinkpad W700ds

Tentang Lenovo ThinkPad W700ds

Tentang Lenovo ThinkPad W700ds: Adalah laptop / notebook yang bisa dibilang cukup mewah. komputer notebook lengkap yang dirancang khusus untuk menghitung-intensif tugas-tugas seperti game, yang berakar terutama untuk di sektor bisnis. Lebih menarik adalah komposisi / spesifikasinya: Perangkat Lenovo ThinkPad W700ds ini bekerja dengan prosesor Intel Core 2 Extreme QX9300 (2,53 GHz), 4GB RAM DDR3 dan 200 GB hard disk yang dibaca dengan kecepatan 7200 RPM. Output dari kartu NVIDIA Quadro FX 3700M dengan grafis memori 1024 MB berada pada layar 17-inci besar TFT.

Positif: Apa yang diharapkan dari Lenovo, model disajikan dalam chassis yg kokoh dibuat dengan baik. Bahkan pada pekerjaan penuh, perangkat tidak mempunyai panas yang berlebihan, atau kipas keras atau hard drive berisik - mengingat peralatan yang diperlukan dalam kinerja yang solid. Layar ThinkPad W700ds akan memenuhi tuntutan tinggi dari gamer: untuk warna, sangat tajam dan kontras. Untuk harga tinggi, Anda juga diberikan kepada garansi tiga tahun, yang sekarang menawarkan hanya beberapa produsen.

Negatif: Lenovo ThinkPad W700ds adalah besar dan berat - mobilitas terbatas. Fitur kaya, sayangnya, Tahan lamanya hidup baterai, di bawah rata-rata untuk kelas ini.

Tag : Kelebihan, Kekurangan, Keunggulan,harga

http://de-kill.blogspot.com/2012/02/tentang-lenovo-thinkpad-w700ds.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com