Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

bisnis online

Ngobrol Seputar Bisnis Online Internet

Hemmm..lama juga nih ga Ngobrol Seputar Bisnis Online di blog de-kill ini. Well berhubung lagi ada sebuah info menarik yang asik buat Ngobrol Seputar Bisnis Online pastinya brooo..hehehe. Dan pada artikel kali ini akan membahas mengenai strategi Internet marketing yang efektif bagi pengiklanan dalam program Pay Per Click.

Langsung aja deh Ngobrol Seputar Bisnis Online yuks. Setelah Anda membuat situs web dengan desain tata letak yang tepat dan isi, itu adalah kunci untuk memulai kampanye iklan untuk mengarahkan lalu lintas dan membangun basis pelanggan. Ini adalah salah satu keprihatinan terbesar bagi semua pemula bisinis rumah untuk menemukan strategi iklan yang efektif yang meluncurkan produk atau jasa mereka dalam suatu periode tercepat mungkin. Cara terbaik adalah untuk mempromosikan dengan menggunakan metode Pay Per Click (PPC).

Ada banyak metode iklan online yang dapat Anda gunakan seperti PPC, iklan teks, iklan banner, pop-up dan pop-iklan di bawah. PPC adalah efektif strategi pemasaran internet yang saya rekomendasikan untuk digunakan jika Anda ingin menghasilkan lalu lintas segera. Iklan PPC biasanya apa yang Anda lihat di bagian atas atau sisi kanan halaman Google maupun yahoo atau MSN.

Promosi PPC yang baik dimulai dengan Ngobrol Seputar Bisnis Online pencarian kata kunci yang relevan untuk mengetahui apa yang diinginkan pengguna. Untuk menjadi paling menguntungkan, kata kunci Anda harus secara langsung berhubungan dengan apa yang Anda iklankan. Dengan kata lain, iklan Anda judul dan deskripsi harus menjadi jawaban untuk apa yang orang cari.

Alat bantu AdWords Google memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian kata kunci yang relevan seperti itu dan set-up iklan Anda dengan anggaran yang Anda kehendaki. Jika anda baru Ngobrol Seputar Bisnis Online Internet PPC, mulailah dengan anggaran yang rendah, sekitar $ 25 per hari, dan menjadi akrab dengan alat-alat dan metrik untuk pelacakan efisiensi iklan Anda. Anda harus mengubah deskripsi iklan Anda yang diperlukan untuk meningkatkan melalui klik (CTR) persentase 2-3%, yang dianggap baik oleh standar industri.

Pengujian iklan di PPC Anda sangat berharga karena akan membuat Anda cepat dan hasil yang optimal, di samping itu Ngobrol Seputar Bisnis Online, Anda dapat menggunakan teks yang sama berhasil dalam jenis metode pemasaran seperti iklan baris gratis, blog, artikel, dan sosial media. Pastikan meskipun untuk mengubah satu baris pada satu waktu dalam iklan Anda ketika Anda melakukan pengujian Anda sehingga Anda tahu mana yang mengarah ke tingkat konversi terbaik.

http://de-kill.blogspot.com/2009/12/ngobrol-seputar-bisnis-online-intenet.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com