Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

internet telephony

Voip Artikel Terkait Internet Telephony

VoIP Internet Artikel Terkait Teleponi
Gambar Komunikasi mewakili VocalTec seperti digambarkan dalam CrunchBase
Voice over Internet Protocol, atau VoIP, adalah teknologi yang memungkinkan komunikasi dugaan melalui Internet. Kualitas diam istirahat over IP sekarang jelas bercahaya dan saingan satu telepon rutin. Layanan VoIP dari penyedia terkemuka Vonage berlangganan oleh lebih dari satu juta pengguna pada tahun 2010. Kunjungi di sini sekarang
http://freevoiptelephonecalls.blogspot.com/
Your Ad Here
stabil semua dimulai kembali pada tahun 1995 ketika beberapa penggemar yang dikembangkan perangkat lunak untuk mengirimkan paket suara sedang istirahat dari Internet cukup berkomunikasi melalui layanan telepon basi, sehingga mereka bisa membuat lokus lama panggilan bebas biaya. VoIP terkemuka telah mendarah daging dengan kualitas suara buruk selain konektivitas. Besdies, hal mendasar kedua penelepon untuk memiliki komputer dengan perangkat lunak berlisensi yang sebanding, kartu suara yang sama lagi mikrofon sama. Pada tahun 1996, VocalTec adalah kemping superlatif yang dirilis perusahaan VoIP komersial yang ditemukan di rak-rak CompUSA dan outlet ritel lainnya.
Pada tahun 1998, pemanggil bisa menghasilkan panggilan untuk mengukur telepon standar dari PC hardware yang bersangkutan lagi menyimpan perangkat lunak. Telepon ke layanan telepon lagi diikuti, tapi ponsel yang diperlukan untuk sambatan ke PC untuk mendorong koneksi internet. Tahun seperti, lanskap VoIP menyimpang drastis ketika kedua hardware Cisco komunikasi internet kolosal produsen perangkat keras lagi besar Nortel memasuki ambang pintu VoIP dengan peralatan perangkat keras yang memungkinkan beralih mudah antara ponsel standar juga paket-paket intelijen suara di Internet. Perangkat keras pemurah membuat perangkat keras VoIP kurang komputer tergantung. Akhirnya, tugas untuk VoIP dengan router hanya semudah untuk terhubung ke stopkontak telepon standar.
VoIP akhirnya lepas landas pada tahun 2000. stabil telah menjadi alternatif utama untuk layanan telepon biasa sekarang kemudian. Penerimaan tumbuh dari VoIP dalam telepon keduanya menggunakan pipa lanjut perumahan bukti dalam keberhasilan numero uno dari Vonage, materi pemain dalam VoIP elang hari ini. Vonage menawarkan layanan VoIP kepada masyarakat pertandingan bola pada tahun 2001 lebih lanjut ditandatangani pelanggan pertama perumahan pada tahun 2002. Tahun 2003 ditandai dengan rencana dasar pertama untuk 911 panggilan pada VoIP perangkat lunak.
Antara 2004 hingga 2005, Vonage meluncurkan layanan VoIP efek Kanada, Puerto Rico, Britania Raya lanjut negara-negara Eropa lainnya. Vonage kerjasama telepon mengenakan biaya dukungan bulanan, juga panggilan (lokal, menginginkan jarak atau internasional) yang unshackle teknis atau terbatas. Dengan lebih dari satu juta pelanggan tahun ini, Vonage terus nama layanan tambahan dan rencana untuk memenuhi kebutuhan baik bisnis juga pasar perumahan. Beberapa usaha kecil sudah mulai menanggung keuntungan dari biaya flat rencana VoIP. Mereka sekarang memiliki alternatif untuk 1-800 nomor untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka. Kunjungi di sini sekarang
http://freevoiptelephonecalls.blogspot.com/
Source: http://id.hicow.com/voice-over-ip/vonage/puerto-rico-688897.html
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Apple TM ani Cursors at www.totallyfreecursors.com